+6285252532009

Rental mobil pontianak murah

Senin, Maret 28th 2016.

4. Rental mobil Pontianak

1. Rental mobil Pontianak

Tips Mencari Rental Mobil Pontianak Yang Tepat

Rental mobil pontianak – Musim liburan sebentar lagi tiba, pada saat seperti itu ada banyak sekali orang, yang membutuhkan kendaraan bermobil dan rental mobil adalah salah satu solusi praktis untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan. Saat ini ada banyak sekali rental mobil, baik, harga yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda, namun ketika Anda hendak merental mobil ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa tips rental mobil, agar tidak salah dalam merental mobil.

  1. Tujuan rental

Bagi Anda yang tinggal di Pontianak dan membutuhkan rental mobil Pontianak yang baik, maka ada baiknya jika memperhatikan dengan baik tujuan melakukan rental mobil, apakah untuk keperluan keluarga, berdarmawisata, mengantar pengantin atau untuk berbagai macam keperluan lainnya. Hal seperti ini perlu dipertimbangkan agar Anda dapat mencari jenis kendaraan yang pas untuk acara tersebut.  

  1. Jumlah penumpang

Perhatikan juga jumlah penumpang yang akan ikut pada kendaraan tersebut, jika jumlahnya kurang dari 5 orang ada baiknya jika Anda memilih jenis kendaraan yang mempunyai kapasitas 5 orang, seperti city car. Jika jumlah orang yang akan ikut kendaraan tersebut lebih dari 5 orang, ada baiknya jika Anda memilih jenis kendaraan familiy car, elf,mini bus atau jenis kendaraan lainnya. Jumlah penumpang harus sesuai, tidak boleh lebih, kondisi seperti itu tentunya tidak akan membuat nyaman selama perjalanan. Apalagi jika perjalanan tersebut jauh jaraknya. Kenyamanan dan keselamatan adalah hal yang perlu Anda perhitungkan.

  1. Perhatikan usia kendaraan

Ketika Anda hendak merental kendaraan ada baiknya jika memperhatikan usia kendaraan tersebut, apakah termasuk jenis kendaraan baru atau sudah lama. Selain akan mempengaruhi harga sewa, Anda juga perlu amati dan cermati performa kendaraan tersebut, terutama jika kendaraan terebut berusia sudah tua.

  1. Perhatikan performa mesin

Ketika Anda hendak melakukan rental kendaraan ada baiknya jika melakukan pengecekan terhadap performa mesin. Hal ini bertujuan agar Anda mengetahui dengan baik bagaimana kondisi kendaraan yang akan disewa. Semain baik performa mesin tentunya akan membuat Anda merasa nyaman dan juga keselamatan Anda juga terjamin.

  1. Perhatikan budget

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah masalah budgeting. Anda perlu menentukan berapa budget yang perlu Anda keluarkan untuk menyewa sebuah kendaraan. Untuk itu Anda perlu melakukan survei ke beberapatempat rental mobil, Anda dapat menanyakan harga rental mobil untuk jenis kendaraan yang diinginkan. Tidak ada salahnya jika Anda melakukan perbandingan harga antara rental sang satu dengan harga rental lainnya. Ini perlu Anda lakukan agar mendapatkan harga yang sesuai budget dan juga mendapatkan performa mesin yang diinginkan.

  1. Perhatikan jangka waktu pinjam dengan baik

Ketika  Anda hendak melakukan rental ada baiknya jika memperkirakan dengan baik, berapa lama kendaraan tersebut akan disewa, selain itu Anda juga perlu memperhatikan berapa total harga sewa yang perlu Anda keluarkan untuk menyewa kendaraan tersebut.  Anda juga perlu memperhatikan jam awal sewa dan juga jam pengembalian kendaraan tersebut. Hal seperti ini perlu Anda lakukan agar Anda tidak terkena pinalti ketika mengembalikan kendaraan telat atau tidak pada waktunya.

  1. Asuransi

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan ketika akan rental mobil adalah apakah kendaraan tersebut sudah diasuransikan atau tidak. Pengecekan seperti ini penting Anda ketahui, agar jika terjadi sesuatu maka pihak asuransi dapat mengganti atau menangani masalah tersebut.

Dengan adanya tips ini semoga Anda tidak salah memilih jenis kendaraan yang akan digunakan, dan semoga dengan menggunakanrental mobil Pontianak, acara berlibur Anda akan terasa nyaman.

 

2. Rental mobil Pontianak

Tips Rental Mobil Pontianak  untuk Wisata

Melakukan wisata di Pontianak tentunya akan sangat menarik, untuk itulah Anda memerlukan rental mobil Pontianak yang tepat. Bagi Anda yang tinggal di kawasan Pontianak tentunya  mengerti atau mengetahui beberapa tempat menarik atau objek wisata menarik yang ada di Pontianak ini. Namun bagi mereka yang belum tahu tempat-tempat menarik di Pontianak dapat melakukan rental  mobil, agar nyaman selama mengunjungi objek wisata atau selama berjalan-jalan di daerah Pontianak ini. Ketika Anda hendak melakukan rental mobil Pontianak ini ada baiknya jika mempertimbangkan beberapa hal berikut ini ;

  1. Tujuan rental

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah tujuan untuk melakukan rental kendaraan. Jika Anda hendak melakukan rental kendaraan dengan alasan ingin melakukan wisata, ada baiknya jika mengetahui lokasi wisata yang ingin dikunjungi. Hal seperti ini ada sangkut pautnya dengan performa kendaraan. Jika ingin mengunjungi beberapa lokasi wisata yang ada di sekitar kota tentunya dapat menggunaan jenis kendaraan biasa.  Berbeda halnnya jika Anda hendak melakukan wisata alam, tentunya Anda memerlukan kendaraan jenis offroad.

  1. Lama rental

Ketika Anda hendak melakukan rental kendaraan perlu juga dipertimbangkan berapa lama kendaraan tersebut akan disewa. Ini ada sangkut pautnya dengan masalah budgeting yang perlu Anda keluarkan. Apakah Anda akan melakukan sewa kendaraan dengan cara / jam, /hari atau mungkin cara lainnya.

  1. Perlu atau tidak menggunakan sopir

Bagi Anda yang belum paham betul tentang kota Pontianak ini ada baiknya jika Anda melakukan rental kendaraan beserta sopir. Ini akan semakin memudahkan Anda untuk menjelajahi kota Pontianak ini. Namun jika Anda sudah mengerti dengan baik kota Pontianak Anda tentu tidak akan menggunakan jasa sopir ini.

Kelebihan lain ketika Anda menggunakan jasa sopir seperti ini adalah Anda akan fokus pada objek wisata yang akan dikunjungi, atau anda hanya perlu fokus atau menikmati pemandangan kota Pontianak yang cantik ini. Berbeda ketika Anda menggunakan rental sekaligus menjadi sopir tentunya akan kurang menikmati acara wisata ke kota ini.

  1. Berapa budget yang diperlukan

Anda juga perlu memperhitungkan berapa budget yang perlu dikeluarkan untuk melakukan rental kendaraan. Jika Anda menggunakan jasa sopir, tentunya budget yang harus dikeluarkan sedikit lebih besar. Namun hal itu akan sebanding dengan berbagai macam kenyamanan yang akan diterima selama berada di kota ini. Ketika Anda hendak melakukan rental  beserta sopir ada baiknya jika menanyakan, fasilitas yang akan Anda terima. Apakah biaya sewa termasuk harga sopir dan biaya bahan bakar, atau tidak termasuk harga sopir dan juga biaya bahan bakar.   Pilih mana yang dirasa paling pas dengan budget yang dimiliki.

  1. Melakukan survei

hal terakhir yang perlu Anda perhatikan ketika hendak menyewa kendaraan di kota Pontianak ini adalah dengan melakukan survei. Seperti Anda ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali rental mobil. Anda perlu melakukan survei dan mencari tahu, tempat rental yang nyaman, dapat memberikan pelayanan yang baik, dan harga yang bersaing. Dengan mengetahui semua hal ini, tentunya ini akan menjadi sebuah reverensi yang sangat baik. Tidak perlu merasa bingung, Anda dapat mencarinya di mesin pencari dan rental mobil Pontianak akan muncul.

Jadi ketika Anda sedang berada di kota Pontianak dan hendak melakukan wisata, tidak ada salahnya jika menggunakan jasa rental mobil Pontianak, agar kunjungan wisata yang Anda lakukan nyaman dan menyenangkan.

 

3. Rental mobil Pontianak

Mengapa Perlu Melakukan Rental Mobil Pontianak

Apakah perlu melakukan rental mobil Pontianak? Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini mobil adalah salah satu jenis kendaraan yang paling banyak dicari orang setelah motor. Hal ini juga terjadi di daerah Pontianak. Dengan menggunakan mobil, maka ada banyak sekali aktifitas yang dapat dilakukan, baik itu membawa barang, wisata bersama beberapa orang dan masih banyak lagi. Namun seperti Anda ketahui bahwa tidak semua orang dapat membeli mobil, dan untuk mengatasi hal ini, maka banyak orang melakukanrental mobil Pontianak. Ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan jasa  rental mobil ini.

  1. Praktis

Ketika Anda menggunakan jasa rental mobil ini, hal pertama yang akan Anda rasakan adalah praktis. Anda dapat melakukan sewa kendaraan ini kapan saja. Saat ini ada banyak sekali tempat rental mobil, Anda dapat mencari tempat rental yang terpercaya dan dapat dipercaya. Bagi Anda yang tinggal di luar Pontianak dan ingin berjalan-jalan di sekitar kota Pontianak ini tidak ada salahnya menggunakan jasa rental mobil ini. Menggunakan jasa rental ini tentunya akan mempermudah berbagai macam aktifitas yang akan dikerjakan.  Apalagi jika rental mobil plus sopir, yang perlu Anda lakukan adalah menikmati kota Pontianak yang indah. Bandingkan ketika Anda menggunakan kendaraan pribadi tentunya akan lebih merepotkan.

  1. Ekonomis

Selain praktis, menyewa rental mobil ini juga ekonomis. Anda tidak perlu memperhitungkan biaya pajak, asuransi dan berbagai macam hal lainnya. Lagi pula dengan melakukan sewa kendaraan seperti ini juga dapat memudahkan Anda beraktifitas. Anda dapat melakukan sewa ini kapan saja, dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Setelah sewa selesai, tentunya Anda tidak perlu bertanggung jawab dengan segala yang terjad di mobil tersebut. Jika terjadi sesuatu pada kendaraan tersebut, sebuah rental yang baik, tentunya akan langsung menyerahkannya pada pihak asuransi.

  1. Prosedur mudah

Melakukan sewa kendaraan ini juga mudah, tidak ada prosedur yang terlalu berbelit- belit. Anda hanya perlu memberikan forokopi KTP dan beberapa persyaratan lainnya,maka kendaraan yang diinginkan akan dapat Anda sewa. Menyewa dengan menggunakan sopir juga akan membuat kegiatan Anda bertambah nyaman, Anda tidak akan merasa bingung dengan kemacetan lalu lintas dan hal lainnya. Prosedur seperti ini akan sama dengan prosedur di berbagai tempat rental yang ada di Indonesia.

Menyewa beberapa jam atau beberapa hari tentunya tidak menjadi masalah, asalkan Anda dapat membayar biaya sewa tersebut.  Namun yang perlu Anda perhatikan adalah ketika menyewa kendaraan seperti ini, sebaiknya perhatikan dengan baik, jam peminjaman dan juga jam pengembalian, agar Anda tidak terkena pinalti ketika saat pengembalian tiba.

  1. Ada banyak pilihan kendaraan

Ketika Anda hendak menyewa kendaraan, Anda tidak perlu merasa pusing. Ada banyak sekali jenis kendaraan ayng dapat disewa sesuai dengan tujuan dan juga kebutuhan Anda. Jika jumlah penumpang sedikit menggunakan jenis kendaraan city car tentu akan menjadi solusi. Jika jumlah penumpang banyak maka Anda dapat menyewa jenis kendaraan famili car, elf, atau jenis kedaraan lainnya. Dengan banyaknya pilihan jenis kendaraan ini tentunya akan memudahkan Anda dalam mencari jenis kendaraan yang diinginkan.

Jadi jika Anda hendak bepergian ke kota Pontianak, ada baiknya untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi agar lebih praktis, Karena Anda dapat menyewa mobil yang ada di Pontianak ini. bagi Anda yang tidak mempunyai kendaraan jangan bersedih cukup hubungi rental mobil Pontianak, maka semua urusan tentang mobil akan dapat diatasi dengan baik.

 

4. Rental mobil Pontianak

Mengunjungi Kota Pontianak dengan  Rental Mobil Pontianak

Rental mobil Pontianak – Pontianak memang terkenal dengan garis Katulistiwanya, selain itu daerah ini juga memiliki beberapa lokasi wisata menarik yang patut untuk dikunjungi, seperti tugu  Katulistiwa, Rumah Bentang Radakng, Sinka Island Park, dan berbagai macam lokasi menarik lainnya. Jika Anda mengunjungi kota Pontianak ini tidak ada salahnya jika menggunakan jasa rental mobil Pontianak agar dapat menjelajahi kota cantik ini dengan baik.

Mencari tempat rental yang baik

Ketika Anda datang ke kota Pontianak dengan tanpa kendaraan, dan bingung bagaimana mengunjungi beberapa lokasi wisata yang jaraknya tidak terlalu berdekatan ini. Maka salah satu solusinya adalah dengan menggunakan jasa rental mobil. Dengan menggunakan jasa mobil seperti ini maka akan membuat Anda merasa nyaman saat berada di Pontianak ini. Saat ini ada beberapa rental mobil yang ada di kota ini. Namun ada baiknya jika Anda mencari tempat rental yang baik dan juga terpercaya. Anda dapat menanyakan pada teman yang pernah datang ke kota ini, atau Anda dapat mencarinya di mesin pencari. Anda  juga dapat menanyakan tempat rental yang baik di hotel tempat Anda menginap. Ketika Anda hendak mencari rental mobil ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini ;

  • Perhatikan harga sewa

ketika Anda hendak menyewa kendaraan ada baiknya jika memperhatikan harga retal mobil tersebut. Anda dapat membandingkan dengan rental di tempat yang lain. Anda dapat melakukan negosiasi dengan pemilik rental untuk mendapatkan potongan harga yang diinginkan.

  • Perhatikan kualitas kendaraan

Ketika Anda hendak menyewa kendaraan ada baiknya jika memperhatikan kualitas kendaraan yang akan disewa. Perhatikan apakah usia kendaraan tersebut sudah tua atau belum, semakin tua jenis kendaraan tentunya harga sewanya semakin murah. Semakin baru sebuah kendaraan ditambah dengan adanya beberapa macam fasilitas tambahan pada kendaraan tersebut tentunya harga sewanya akan semakin mahal.

  • Menggunakan sopir atau tanpa sopir

Hal ini juga perlu Anda perhitungkan, sewa mobil dengan menggunakan sopir atau tidak. Jika Anda baru datang ke kota Pontianak ini, ada baiknya jika Anda menyewa mobil plus sopir, sehingga sopir tersebut yang akan melayani Anda kemanapun diinginkan, tentunya ini akan menjadi sebuah solusi yang praktis.

  • Asuransi kendaraan

Perhatikan juga apakah mobil yang hendak disewa sudah ddiasuransikan. Hal ini perlu Anda ketahui agar ketika terjadi sesuatu pada mobil tersebut maka Anda tidak perlu menanggungnya secara berlebihan.

Keuntungan menggunakan rental mobil Pontianak

Ada juga keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan jasa rental mobil ini. Ketika Anda menjelajahi kota ini ada baiknya jika menggunakan jasa sopir, atau Anda dapat menyewa kendaraan plus sopir. Ketika Anda bepergian dengan menggunakan sopir seperti ini tentunya akan memudahkan Anda dalam menikmati berbagai macam pemandangan yang ada di Pontianak ini. Kelebihan lainnya ketika Anda menggunakan sopir adalah Anda tidak perlu merasa capai mengemudi, serahkan saja pada sopir, dan nikmati kkeberadaan Anda di kota ini.

Ketika Anda bepergian dengan menggunakan sopir, tentunya Anda akan dapat bertanya lokasi menarik yang patut untuk dikunjungi atau tempat kuliner menarik yang patut untuk dikunjungi. Kondisi seperti ini tentunya akan membuat sebuah pengalaman baru untuk Anda. Anda akan merasa puas selama tinggal di kota ini. Menjelajahi wisata menarik, kuliner menarik, dan juga berbagai macam hal menarik lainnya tentu saja akan sangat leluasa dan bahkan akan menjadi sebuah pengalaman baru yang tentunya tidak akan terlupakan.  Itu sebabnya Anda tidak perlu merasa ragu untuk melakukan rental mobil Pontianak.

https://www.facebook.com/triad.potianak

  • Harga : RP 400.000
  • Durasi : 24 jam
  • Termasuk : Mobil
  • Mesin : 2000 cc
  • Tahun Pembuatan : 2014
  • Kapasitas : 7 orang
  • Harga : RP 350.000
  • Durasi : 24 jam
  • Termasuk : Mobil
  • Mesin : 1300 cc
  • Tahun Pembuatan : 2019
  • Kapasitas : 5 orang
  • Harga : RP 400.000
  • Durasi : 24 jam
  • Termasuk : mobil
  • Mesin : 1500 cc
  • Tahun Pembuatan : 2016
  • Kapasitas : 5 orang
  • Harga : RP 500.000
  • Durasi : 24 Jam
  • Termasuk : mobil
  • Mesin : 2000 CC
  • Tahun Pembuatan : 2018
  • Kapasitas : 7 orang
  • Harga : RP 400.000
  • Durasi : 24 Jam
  • Termasuk : Mobil
  • Mesin : 1300 cc
  • Tahun Pembuatan : 2022
  • Kapasitas : 7 Orang
  • Harga : RP 300.000
  • Durasi : 24
  • Termasuk : mobil
  • Mesin : 1300 CC
  • Tahun Pembuatan : 2018
  • Kapasitas : 7 orang